Senin, 14 Maret 2011

Tentang saya
Jual beras murah dan berkwalitas sudah menjadi aktifitas kami semenjak tahun 2007 dan berlangsung hingga kini meski pernah selama 1tahun sempat terhenti yaitu di tahun 2008,yang pada waktu itu mencoba  beralih ke usaha jual pulsa baik fisik maupun tronik , disamping jual beli handphone .  Disaat bisnis pulsa baru,serta belum banyak pesaing cukup menjanjikan dari sisi omset, namun hal itu perlahan menurun tidak sama dengan  awalkali usaha jual pulsa dan belum menjamur seperti saat ini.
Jual pulsa dan handphone sebenarnya juga masih mendapatkan pangsa pasar yang stabil hingga saat ini.Mengingat kebutuhan tiap indifidu akan pulsa masih tetap sama halnya dengan saat sebelumnya.Meski sudah banyak pendatang baru yang buka usaha sama,yang secara tidak langsung dan langsung mempengaruhi pada omset penjualan di tiap-tiap conter pulsa.
Atas hal tersebut kami coba kembali usaha jual beras dengan harga murah namun tetap berkwalitas ,baik dari mutu beras itu sendiri maupun kandungan gizi dan nutrisi didalamnya.
Usaha jual beras murah berkwalitas ini adalah sebuah usaha person atau pribadi.Tidak ada (belum ada pihak luar/investor) yang masuk,semata-mata memang ingin berbisnis dari sumber pribadi.
Semua beras yang kami jual kami datangkan dari berbagai sumber beras baik yang ada di jogja, bantul,sleman dan juga dari delanggu,sragen serta purworejo.
Semua beras yang kami jual kami datangkan baik dari jogja ,yang banyak sumber-sumber beras .misalnya bantul,sleman,dan juga dari luar jogja,delanggu,sragen dan purworejo.Yang tentu saja kami pilih atau seleksi mutu dan kwalitasnya. Sehingga kami mendapatkan beras yang bagus, dengan produk itu kami berusaha tuk memenuhi kebutuhan stok (khususnya beras ) serta kami pasarkan di jogjakarta dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar