Sabtu, 26 Maret 2011

Merenung dalam ketidakfahaman


Setiap insan akan sering menemui hal yang kadang membuat dirinya harus berkaca dengan apa yang telah dikerjakan.
Begitu juga saya ,sekian waktu berkutat dengan kerja yang disitu dibutuhkan perilaku jujur,amanah,dan bertanggung jawab untuk menuai hasil yang maksimal.
Kedisiplinan .dan transparan selalu saya kedepankan agar target kerja bisa tercapai,walhasil saat ini masih dibawah target.Lalu ada banyak sumber masalah terkuak,meski hal itu terjadi jauh sebelum saya terlibat didalamnya.
Hanya saja sudah terlambat  ku ketahui meski sudah tahu tapi itu diluar kewenangku dan naif jika saya intervensi kesitu .Kejadian yang dilakukan secara BERJAMAAH,DARI HULU SAMPAI HILIR .yang itu membuat image bahwa hingga disaat saya terlibatpun terkesan masih berlangsung.
Hingga tempat saya melakukan rutinitas kerja sementara di closeing,terkait adanya audit total dari bisnis ini .waktu berputar cepat secepat dengan deadline investor yang masuk di bisnis isi.Memang berat tugas /tanggung jawab ke investor tadi ,dimana dulu banyak berharap dari bisnis yang selama ini saya pimpin akan bisa mengembalikan semua.
   Namun sampai saat ini belum bisa sama sekali bisnis yang saya pimpin ini memberikan hasil ke pihak investor,pasti ada penyebabnya,,,apa,,,
Nah ditengah-tengah kebingungan dan pusing dengan hal tadi,,muncul kepermukaan kasus2 yang dulu ,dimana kasus tadi jauh di luar kewenangan saya waktu itu. Apa yang ku lakukan sudah sesuai dengan aturan2 yang ada,    .Disela sela malam ku renungkan hal tadi,,,meski banyak hal yang masih belum kufahami..,,,hingga kini .
    Ketidak fahaman yang coba aku renungkan  apa sudah benarkah DIRI SAYA SELAMA INI 
Dalam perenunganku ingat kata2 yang disebutkan'' MOSS KANTER'',yang dalam bukunya'' When Giants Learn to Dance''.                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar